Presenter Olahraga Terindah di Indonesia

DUNIA olahraga tidak asing dengan figur presenter cantik yang sering menghiasi layar. Selain memberikan banyak fakta informatif, presenter cantik ini juga membuat penonton betah nongkrong di depan layar. Membawa acara olahraga yang disukai sebagian besar Adam tentu bukan hal yang mudah bagi para malaikat ini. Selain memiliki pengetahuan olahraga yang memadai, mereka juga ditantang untuk dapat membuat acara olahraga lebih menarik.

Presenter Olahraga Terindah di Indonesia
Presenter Olahraga Terindah di Indonesia

Presenter Olahraga Terindah di Indonesia

Di antara presenter olahraga wanita di Indonesia, saya memilih  presenter terindah yang akan membuat Anda terpana ketika program olahraga ditayangkan.

1. Maria Vania

Wanita yang akrab disapa Vania ini menjadi “ikon” acara Moto GP yang ditayangkan di satu televisi swasta. Tidak hanya pengetahuannya yang luas tentang dunia balap motor, tubuhnya yang seksi sering membuat pemirsa salah fokus. Itu masuk akal. Vania memang salah satu wanita gila olahraga, terutama kebugaran. Dara cantik kelahiran ’91 ini mengungkapkan bahwa tujuan kebugaran adalah untuk menjaga tubuh tetap sehat. Tapi, tak pelak, latihan itu juga sangat bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuhnya.

2. Sandra Olga

Sandra Olga Purwanto atau yang biasa dipanggil Sandra Olga namanya sangat terkenal oleh penggemar olahraga. Wanita cantik ini lahir pada 10 April 1990 adalah presenter Go-Jek Traveloka Liga 1. Ada sesuatu yang menarik tentang kisah hidupnya. Dia pernah mengatakan kepada saya bahwa dia dilahirkan di pesawat dengan penerbangan dari Indonesia ke Jerman. Persalinan Olga dibantu oleh dokter yang bertugas untuk FIFA Gurcharan Singh. Bahkan nama itu diberikan oleh dokter.

3. Kartika Berliana

Nama Kartika Berliana telah populer melalui berbagai program olahraga yang dibawanya. Tidak jarang ia muncul di beberapa TV berbeda seperti TV One, RCTI, MNC TV, atau ANTV. Kemampuannya mempertahankan eksistensinya sebagai presenter sepakbola tidak terlepas dari kecantikan, tubuh ideal, dan wawasannya. Dara yang lahir 1 Juni 1992 ini memang hobi olahraga. Selain rajin menari perut, ia juga semakin membentuk tubuh dengan latihan beban. Memulai karir sebagai model dan SPG, Kartika kemudian berkelana ke dunia presenter olahraga di acara Sports Lens. Hingga saat ini ia masih menjadi salah satu presenter paling fantastis di Indonesia.

4. Dita Fakhrana Utami

Dita Fakhrana Utami adalah wanita cantik yang merupakan mantan Miss Indonesia pada tahun 2017. Dia sering terlihat di depan layar televisi sebelum kompetisi kompetisi Gooka Traveloka League 1 berlangsung.Menjadi presenter sepakbola sejati adalah pengalaman baru bagi perawan kelahiran Jakarta ’94 ini.

Dita Fakhrana memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model. Berkat penampilan dan kecemerlangannya yang indah, Dita dapat melewati seleksi untuk ambil bagian dalam kontes Miss Indonesia 2017. Dalam kontes, Dita Fakhrana memenangkan beberapa penghargaan bergengsi, seperti yang termasuk dalam Top 11 Indonesia pada tahun 2017 dan pada saat yang sama menjadi satu-satunya perwakilan dari DKI Jakarta 2 di babak.

5. Franda

Wanita ini juga salah satu presenter olahraga, terutama di dunia sepakbola. Born Efranda Stefanus, seorang wanita kelahiran Malang, 30 tahun yang lalu, sudah lebih dari 8 tahun berada di ajang Sports Lens and Total Football.

Berkat profesinya, ia mengaku bisa bertemu dengan legenda sepakbola dunia. “Dari pekerjaan ini, dia memanggil saya untuk bertemu pemain idola saya, seperti Cesc Fabregas, Xabi Alonso, Gareth Bale, Pep Guardiola, dan pemain terkenal lainnya,” akunya.

6. Donna Agnesia

Istri Darius Sinathrya memiliki kemampuan sebagai presenter yang tidak perlu diragukan lagi, terutama ketika berbicara tentang sepakbola. Kefasihannya berbicara tentang tim sepak bola dunia sambil menyelenggarakan acara-acara program olahraga membuatnya dihargai dengan nominasi Presenter / Komentator Olah Raga Terbaik di Asian Television Awards 2015.

Bahkan, Donna Agnesia dinominasikan untuk kategori Presenter Terbaik berkat penampilannya di program Live Sunday di beIN SPORTS Indonesia, saluran olahraga multi-platform di Orange TV, NextMedia, First Media dan BIGTV. Pada program Live Sunday, Donna menerima jatah untuk memandu liputan sepak bola dan pasca-pertandingan-reaksi dari pertandingan BPL, termasuk cakupan pra-pertandingan dari Ligue-1 Prancis, Serie A Italia, dan Bundesliga Jerman.

7. Putri Viola

Sosok cantik yang lahir di Malang, Jawa Timur, 26 Mei 1983 ini adalah pembawa acara olahraga kawakan di Indonesia. Karier awalnya dimulai ketika ia lulus dari perguruan tinggi dan diminta menjadi pembawa acara sepak bola di luar ruang yang membahas Arema di TV lokal Malang. Dan sekarang, Putri Viola secara rutin membawa acara olahraga mingguan di stasiun televisi swasta di negara ini.

8. Intan Saumadina

Intan adalah kolega Sally Adelia dan Sandra Olga dalam membimbing Go-Jek Traveloka League 1 dan 2. Wajahnya yang cantik selalu bisa membuat pria malas untuk mengedipkan mata saat menontonnya. Presenter ini dikenal sebagai penggemar berat Irfan Bachdim. Sebenarnya, Intan ingin menjadi pembawa berita, tetapi sekarang ternyata dia benar-benar jatuh cinta membawa acara olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *